Food(s) of Italy

Oho! Akhirnya… Ini nih yang ditunggu-tunggu XD “Makanan khas Italia” Pasti yang kalian kenal cuma spagetti, pasta, dan pizza! Padahal Italia ini banyak banget jenis “pasta”-nya looh. 😛 Apa aja sih? Yakin mau tau? Ayo aja, tapi…, Siap-siap ngilerrrrrr kawan! (Yang ngetik aja ngiler wkwk)

The Culture of Italy (Part 2)

Nyampe juga ya di part 2 nya. Cieee penasaran ya XD By the way, tau tari ballet kan? Yang suka ada di kartun barbie itu loh… Ballerina. /ngaco Eh, kamu penyuka bola? Kenal sama tim sepakbola yang dari Italia gak? Gak tau? Yok, kamu gak salah pilih postingan ini 😀

The Culture of Italy

  Apa aja sih “seni” khas dari Italia? Mulai dari bentuk bangunan, seni rupa, seni musik, sampai jenis sastranya. Mau tau? Jangan mikir ribet, kawan! 😀 Mari dibaca postingan yang sudah aku rangkum untuk kalian. ^^