7 Jenis Pasta yang Wajib Kamu Kenali Sebelum ke Restoran Italia

JULY 8, 2015 by RIZKA HIDAYAT Biasanya ketika kamu memesan sebuah hidangan pasta di restoran Italia, pelayannya pun akan menanyakan “Jenis pastanya mau apa?”. Adapun jenis pasta yang ditawarkan di kebanyakan restoran Italia hanya sebagian kecil dari jumlah pasta yang sebenarnya ada. Hal yang harus kamu ketahui tentang pasta adalah ada beberapa pasta tertentu yang tidak cocok…

Food(s) of Italy

Oho! Akhirnya… Ini nih yang ditunggu-tunggu XD “Makanan khas Italia” Pasti yang kalian kenal cuma spagetti, pasta, dan pizza! Padahal Italia ini banyak banget jenis “pasta”-nya looh. 😛 Apa aja sih? Yakin mau tau? Ayo aja, tapi…, Siap-siap ngilerrrrrr kawan! (Yang ngetik aja ngiler wkwk)

The Culture of Italy (Part 2)

Nyampe juga ya di part 2 nya. Cieee penasaran ya XD By the way, tau tari ballet kan? Yang suka ada di kartun barbie itu loh… Ballerina. /ngaco Eh, kamu penyuka bola? Kenal sama tim sepakbola yang dari Italia gak? Gak tau? Yok, kamu gak salah pilih postingan ini 😀

The Culture of Italy

  Apa aja sih “seni” khas dari Italia? Mulai dari bentuk bangunan, seni rupa, seni musik, sampai jenis sastranya. Mau tau? Jangan mikir ribet, kawan! 😀 Mari dibaca postingan yang sudah aku rangkum untuk kalian. ^^

Historical Cities [Part 2]

Mau tau tentang kota “Romeo and Juliet” ?  Sekaligus kota yang dijadikan judul film? Apaan sih? Check it out! 😛

Pesona Islam di Kota Turin

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Afriza Hanifa Di negeri para uskup, Italia, Islam tersebar luas dan terus berkembang. Jika di masa lalu muslimin hanya terpusat di bagian selatan Italia dekat Sisilia, maka sekarang ini muslimin tersebar di setiap penjuru negara. Sekitar 55 persen muslim justru memilih tinggal di Italia Utara , 25 persen di Pusat , dan hanya…

Historical Cities

“Italia terkenal memiliki banyak kota yang indah dan bersejarah yang layak dikunjungi untuk menjadi tujuan tempat wisata di Italia. Perjalanan ke kota Italia paling baik dilakukan dengan menggunakan kereta api, karena mengemudi di kota-kota Italia mungkin sangat sulit karena kepadatan arus lalu lintas di jalannya. Apalagi sistem kereta Italia sangat baik dan luas yang tentunya juga…

This is Italy!

Pertama-tama, aku pengen berbagi cerita boleh yaaa 😛 “Kenapa sih aku pilih negara Italia?” Satu yang paling menarik perhatianku untuk memilih negara ini adalah pengetahuanku tentang sebuah kelompok besar yang berkehidupan ‘gelap’. Ada yang bisa menebak? He he he. Ya, MAFIA. Agak menyeramkan yah? Tapi menurutku itu keren XD Awalnya pun aku gak tau kalo…